You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tanjungwangi
Desa Tanjungwangi

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PERPISAHAN PURNA BAKTI KEPALA dESA TANJUNGWANGI PERIODE 2013-2019 SERTA PELANTIKAN PEJABAT KEPALA DE

Administrator 04 Maret 2019 Dibaca 588 Kali

Perpisahan Purna Bakti Kepala Desa Tanjungwangi Periode 2013-2019 di laksanakan pada hari Senin Tanggal 04 Maret 2019, Bapak Oo Sodikin Kepala Desa Tanjungwangi Periode 2013-2019 telah habis masa jabatanya pada tanggal 04 Maret 2019 dan telah digantikan oleh pejabat Kepala Desa Tanjungwangi yaitu Bpk  Engkus Kuswara , S.Sos. beliau akan menjabat Kepala Desa Tanjungwangi sampai Terpilihnya Kepala Desa Tanjungwangi Difinitif yang akan di selenggarakan secara serentak pada bulan Oktober 2019

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Cicalengka , Muspika dan para tamu Undangan lainya ( BPD,LPMD,MUI, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat Dan juga Tokoh Agama se Desa Tanjungwangi), dalam acara tersebuit Kepala Desa Tanjungwangi Purna Bakti Bpk . Oo Sodikin Mengucapkan Permohonan Maap yang setinggi tingginya kepada seluruh warga Masyaralkat Desa Tanungwanghi apabila Selama Menjabat Sebagai Kepala Desa ada hal atau kesalahan Baik dalam melaksanakan kebijakan maupun dalam hal bicara, dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Masyarakat Desa Tanjungwangi yang telah memeberikan Mandat untuk bisa memimpin Desa Tanjungwangi selam 6 ( enam ) Tahun .

dalam hal ini sambutan dari perwakilan tokoh masyarakat Desa Tanjungwangi di sampaikan oleh Kertua BPD Desa Tanjungwangi ( Bpk. Nandang Syarif Hidayattulloh ) , beliau juga mengucapkan banyak terimakasih yang setingi tingginya atas Dedikasi Kepala Desa Tanjungwangi selama mengabdika diri menjadi Kepala Desa

acara tersebut berjalan lancar dan khidmat serta penuh haru dari semua tamu undangan yang hadir. dan mendapat Apresiasi yang sangat baik dari berbagai pihak atas lancarnya penyelenggaraan acara tersebut.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image