Artikel

Pelantikan Perangkat Desa Tanjungwangi

23 Juni 2017 08:41:55  Administrator  733 Kali Dibaca  Berita Desa

Tahun 2016 lalu pemerintah Kabupaten bandung mengeluarkan Peraturan Daerah No 10 Tahun 2016 Tentang Organisasi Pemerintah Desa. Dengan adanya Perda tersebut Pemerintah Desa merombak perangkat Desa yang tidak bisa memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Sehingga, Pada Januari 2017 Desa Tanjungwangi membuka Lowongan bagi masyarakat yang ingin menjadi perangkat Desa.

Setelah melelui beberapa proses mulai dari Seleksi wawancara dan Administrasi dan mendapat rekomendasi dari Bapak Camat Cicalengka. Pada hari senin 27 Februari 2017 Desa Tanjungwangi mengadakan Pelantikan bagi Calon perangkat Desa yang dinyatakan lulus dan berhak menjadi perangkat Desa Tanjungwangi. Pelantikan bagi perangkat Desa sendiri merupakan hal yang baru bagi pemerintah Desa karena sebelumnya tidak pernah diadakan pelantikan bagi perangkat desa yang terpilih.

Acara dimulai pada pukul 10 WIB dan dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Cicalengka, para pengurus Lembaga yang ada di Desa dan Tokoh masyarakat yang juga ikut hadir dalam acara tersebut. pelantikan berjalan dengan Khidmat dan penuh suka cita. Mudah-mudahan para perangkat desa mulai dari Sekretaris Desa, Kaur, Kasi, Kepala Dusun serta Bendahara Desa yang dilantik oleh Kepala Desa  bisa menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, menjadi aparatur Desa yang jujur, cerdas dan kreatif sehingga bisa menjadikan Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung ini menjadi lebih baik dari sebelumnya dan bisa memajukan Desa Tanjungwangi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

 Peta Desa

 Sinergi Program

KEMENDES
DPMD KAB BANDUNG DPMD PROV JABAR
KAB BANDUNG PROFIL KEPALA DESA PROV JABAR
KECAMATAN CICALENGKA
DISKOMINFO
PPID
E-LAPOR JABAR QUICK RESPONE
SENSUS PENDUDUK 2020

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Cicalengka-Sindangwangi No 02 Km 08 Cicalengka Kodepos 40395
Desa : Tanjungwangi
Kecamatan : Cicalengka
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40395
Telepon :
Email : info@tanjungwangi-cicalengka.desa.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:48
    Kemarin:107
    Total Pengunjung:192.333
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.31.12.41
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel